Senin, 17 Maret 2014

FREE – Financial Knowledge Sharing


Berdasarkan pengamatan dan pengalaman para ahli ternyata ilmu ilmu canggih yang kita miliki dari pendidikan yang selam ini kita jalani terutama dari SD sampai universitas tidak menjamin kesuksesan dalam kehidupan.

Untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan, ternyata ada beberapa keahlian dasar yang harus kita miliki. Beberapa keahlian dasar (basic skill) yang harus dikuasai untuk menjadi pribadi yang maju antara lain :
Self Knowledge Skills, Problem Solving, Communication, Living Skills, Managing Money, Relationship Skills.

Karena saya hanya memiliki sedikit knowledge dan skill dibidang managing money, maka ingin berbagi ilmu kepada pihak yang membutuhkan yang memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik terutama di bidang pengelolaan keuangan keluarga.

Mengelola keuangan kelihatannya mudah tapi kenyataanya banyak keluarga yang kondisi keuangannya tidak baik. Kesadaran dan akses mendapatkan pengetahuan tentang keuangan masih sedikit. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh lembaga pemerintahan, tingkat “melek keuangan” bangsa Indonesia sangat rendah.

Sudah selayaknya pengetahuan pengelolaan keuangan ini dimiliki dan dikuasai oleh orang sebanyak banyaknya. Jika kondisi keuangan keluarga membaik maka kita bisa saling tolong menolong dan membantu orang lebih banyak lagi.


Jika memiliki kebutuhan dan keinginan untuk mendapatkan wawasan tentang pengetahuan mengelola keuangan keluarga yang baik, saya bersedia memberikan sharing pengetahuan mengelola keuangan keluarga secara cuma cuma atau gratis.

Karena tinggal di Jakarta, maka saya hanya dapat melayani di area sekitar Jabodetabek. Waktunya di set sesuai kesempatan dan titik temu kedua belah pihak. Knowledge sharing bersifat practical sehingga diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Supaya lebih maksimal dampaknya maka training diberikan kepada kelompok bukan personal. 

Jika ada yang membutuhkan harap hubungi saya di email ;  jauhari_mk@yahoo.com


Salam Sukses

4 komentar:

  1. akhirnya ketemu juga hari kamis lalu dengan Pak Jo. Ngobrol ngalor ngidul mulai dari hobi gowes nya sampe beliau sharing knowledge seputar financial planner bener2 nambah wawasan saya dan tnyata kita terutama saya memang masih belum well plan utk masa depan hehe.. thanks ya Pak Jo. Sukses terus

    BalasHapus
  2. Trimakasih pak jo, sayang jarak yg tak mengizinkan, salam kenal dari sum-sel

    BalasHapus